MAVIANTI

Seorang tenaga pendidik di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan dan juga ibu dari 2 orang anak laki-laki, yang selalu berusaha melakukan yang terbai...

Selengkapnya

Menunggu itu, indah

Aiihhh, so pasti banyak yang terbelalak kalau di bilang menunggu itu indah. Karena banyak yang nyesek sudah menunggu, bakhan ada yang sampai kelaparan hingga tertidur, atau malah berujung kecewa karena sudah menunggu. Eh, yang ditunggu malah gak jelas àtau malah kabur gak jelas entah kemana. Sehingga segala energi, waktu, tenaga dan pikiran yang tercurah kaena menunggu tidak membuahkan hasil. Bahkan saking keselnya karena menunggu perasaan yg gak jelas itupun kadang diluahkan kepada siapa aja tanpa ada filter. Siapa yg deket bakal jd sasaran perasaan kesal akibat kecewa sudah menunggu.

Eh, gaes,,,,tapi ntar dulu. Sontak yang sudah pernah kecewa menunggu makin membelalak. Emang ada apa dengan menunggu.

Iya benar gaes, (sory ya kalau ikutan pake bahasa gaul, berasa anak muda..hihihi). Ternyata menunggu itu bisa indah kalau dinikmati...aih masak iya, sudah lah menunggu disuruh menikmati pula itu,,,Anda mau???? Hehehe, sebenarnya gak mau lho gaes. Gini lho gaes cara menikmati menunggu. Sambil nunggu, buat tulisan. Emang bisa..??? Ya bisa lah (dengan PD nya)

Tapi kan tidak semua orang bisa nulis. Jd gimana??? Yaahh, coba aja dulu gaes, siapa tau kamu yang jadi jagonya menulis. Nulis untuk hal-hal yang ringan aja dulu gaes, gak usaha terlalu banyak mikir, yg penting nulis aja dulu. Action aja dulu... yakin bisa deh...

Tnpa disadari, tulisan ini juga muncul karena memang lagi menunggu... hihihihi, bisa juga y gaes. Kalau masih banyak kekurangannya maaf ya gaes, masih tahap belajar y gaes. Kalau ada saran boleh lah oret-oret dikolom komentar. Di tunggu y gaes.

Semoga yang masih pada menunggu, akan merasakan nikmatnya sensasi menunggu itu. Semoga y gaes...👌

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali